Hei teman-teman saya mau berbagi cerita nih, simak ya.... mungkin ini bisa buat contoh yg bisa kalian ambil :)
Di kelas perilaku organisasi jumat lalu ada games yg di adakan dari dosen saya. Awalnya memang ga di kasih tau seperti apa gambarannya. Bahkan saat baru memulai games sayapun merasa bingung tentang makna yg terkandung dalam games itu. Saya tetap mengikuti alur gamesnya dari awal sampai akhir, dari yg mudah sampai yg menguras konsentrasi. Keringat basah bercucuran tapi semangat kelompok tetap membara :D
Pada permainan tali saya merasa sangat di butuhkan kerjasama yg baik serta akal. Begitupun dengan permainan yg lainnya, di tuntut konsentrasi yg tinggi, tidak gegabah dalam mengambil keputusan, serta belajar dari kesalahan yg sering terjadi. Setelah sampai pada permainan terakhir saya baru dapat kesimpulannya bahwa, kekompakan itu memang suatu paket yg lengkap dalam tercapainya suatu tujuan, Fokus merupakan kunci dari semua usaha untuk keberhasilan, sering berlatih merupakan cara seseorang untuk mengasah kemampuan, pengendalian emosi sangat berperan dalam suatu kegiatan apapun, kunci terakhirnya apabila gagal jangan menyeraaaaaaahhhhhh........








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Etika Dalam Bisnis

Perubahan Organisasi dan Manajemen stres